Minggu, 21 Oktober 2012


 Ayo Olahraga !!!
Halooo aku Deka,

Lama sudah tak corat-coret di blog, pada kesempatan kali ini aku pengen sedikit ngebahas masalah Dekan Cup yang beberapa waktu lalu dihelat. Dekan Cup  merupakan kompetisi berbagai cabang olahraga se-Fakultas Sastra. Kebetulan aku kebagian cabor renang, iseng-iseng aja aku ikut berpedoman pas SMA dulu aku renang tiap seminggu sekali. Tahun sebelumnya aku maen di cabor basket dan kali ini aku mencoba keluar dari comfort zone, ngapain ??? Cuman disini yang namanya kagak pernah renang ujuk-ujuk diminta renang ya otomatis kelabakan hehehe.... tapi kein problem lah yang penting bisa meramaikan perhelatan Dekan Cup tahun ini. Mau tahu ??? cekidot


Taraaaaaa, ini dia pas lagi pemanasan skalian ngeksis :D 
fiuh, ini selesai lomba megap2 alias tidak ngatasi sory buat warga sasjer tercinta belum bisa juara :(
 Tinimbang galau tak berakhiran, mending kulo modar2an
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar